Laporan Kehilangan Mobil di Polsek Cengkareng Ditolak, Diterima Oleh Polda Metro Jaya


  • Bagikan

Jakarta,online-indonesia.com – Kehilangan mobil Gren Livina warna abu-abu nopol B 2501 BBG di alami oleh Mohamad Aming (43) warga RT 02 RW 03 Kamal Kalidres Jakarta barat, Kamis, 27/ Januari/2022.

Bermula dari mobil Gren Livina abu-abu nopol B 2501 BBG di pinjamkan oleh Mohamad Aming kepada Widodo warga Cengkareng Jakarta barat pada hari Rabu, 26/Januari/2022, mobil tersebut di parkir di pinggiran jalan dekat rumah Widodo, besok harinya pukul 13.00 sekelompok oknum Depkolektor sekitar 5 orang mendatangi rumah Widodo dan menyampaikan kepada Widodo kalau mobil tersebut belum di bayar atau ada tunggakan.

Berdapatan dengan Widodo yang juga pas mau keluar dan berbelanja di luar, widodo pun meminta ijin sebentar karena mau keluar untuk berbelanja , sepulangnya dari belanja mobil Gren Livina yang terparkir di jalan raya dekat rumahnya hilang begitu saja.

Diduga mobil Gren Livina abu-abu nopol B 2501 BBG di derek paksa oleh oknum Depkolektor.

” Memang sekitar jama 1 siang itu Depkolektor ada yang datang mengatasnamakan dari Lising BFI, dan menyampaikan ke saya bahwa mobil Gren Livina itu ada tunggakan pembayaran, tapi kan saya juga pas sekali mau keluar belanja, setalah saya pulang ko mobil sudah nggak ada, lalu saya telpon lah pemilik mobil”,. Kata Widodo

  • Bagikan