Aktual Berani Dan Terpercaya

Bedah Novel SLDC, Mengelilingi 4 Negara Bersama Martha Zhahira El-Kutuby

0 138

 

Jakarta- Martha Zhahira El-Kutuby baru saja terbitkan novelnya yang berjudul ‘Satu Langit Dua Cerita’. Tak hanya itu, ia juga melakukan bedah buku bersama penulis hebat seperti Muhammad Subhan, Firdaus Abie, dan Ibu Emisarti selaku guru SMPN 31 Padang kemudian dengan dihadirkannya Cholidi Asadil Alam pada acara ini menambah wawasan tentang kepenulisan dan perfilman. Bedah buku dilakukan melalui Zoom meeting pada Minggu, (08/11/2020).

Pada acara, Muhammad Subhan selaku pembedah mengulik semua isi novel karya Martha tersebut. Dilanjutkan oleh Firdaus Abie yang juga tak kalah menarik memberi masukan pada bagian yang dianggapnya kurang logis. Terakhir ditambahkan oleh Ibu Emisasrti berdasarkan ruang lingkup kependidikan dengan menjelaskan unsur intrinsik novel tersebut.

“Saya baru ingat bahwa novel ini merupakan salah satu tantangan dari saya kala itu kepada Martha. Novel ini keren sekali, dimana kita bisa merasakan berada di empat negara berbeda sekaligus meski penulisnya sendiri belum pernah kesana,” ungkap Firdaus Abie pada saat bedah buku.