Putra Mensos Tri Risma Perkuat Jajaran DP MIO Kota Surabaya


  • Bagikan

SURABAYA.onlineindonesia.com – MIO (Media Independen Online) Indonesia organisasi tempat berhimpun  para pemilik media on line, hari ini melantik Pengurus Wilayah Jawa Timur dan 13 Pengurus Daerah Kabupaten/Kota se propinsi Jawa Timur. Acara pelantikan dilakukan di Cafe Bober milik putra mantan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, minggu 24 Oktober 2021.

“Jatim merupakan propinsi ke 4 yang kita kukuhkan bersama 42  Kabupaten/Kota,, dengan 336 pemilik media yang tergabung di MIO”, tegas Ketua Umum AYS Prayogie.

 


AYS. Prayogi selaku Ketum  MIO Indonesia berharap semoga dengan hadirnya  PW MIO Provinsi Jawa Timur, mampu memberikan pencerahan bagi media-media yang bergabung di MIO.

Sekretaris Jenderal MIO Indonesia Frans X.Watu dihadapan  awak media  menyampaikan terima kasih kepada PD MIO Kota Surabaya yang menjadi lokomotif  kegiatan hari ini.

 


‘Ketua MIO Surabaya Kiki Kurniawan dan timnya sangat luar biasa, saya apresiasi atas kerja keras, kerja ikhlas dari MIO Surabaya’, tegas Frans.

Menurutnya ini sangat singkat, “Saya kemarin malam baru dikonfirmasi, mendapatkam kabar dari Kiki Kurniawan dan Silvi Damayanti sebagai bendahara PD MIO menyampaikan jika Fuad Bernadi, putra sulung ibu Risma Menteri Sosial bersedia memperkuat jajaran Dewan Pembina MIO Kota Surabaya.

  • Bagikan