Shyalimar Malik Ucapkan Selamat Pelantikan MIO Bali


  • Bagikan

Jakarta,onlineindonesia.com – Artis cantik, Shyalimar Malik mengucapkan selamat akan dilantiknya pengurus wilayah Media Independen (MIO) Indonesia propinsi Bali yang akan dilaksanakan Kamis besok. “Saya ucapakan selamat bekerja kepada bung Bram dkk, semoga MIO bumming di pulau Dewata” ujarnya. Shyalimar.

Belakangan memang jarang terdengar di dunia entertainment. Dan ternyata saat sedang disibukkan untuk membesarkan channel YouTube pribadinya.

Tidak hanya disitu ternyata ia juga kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO). Anggota perkumpulan Media Online Independen (MIO) ini mengaku sedang disibukkan untuk mengembangkan channel YouTube miliknya.

“Saya memang ingin menjadi konten kreator dan membesarkan channel YouTube pribadi”, ujarnya media ini

Melalui channel YouTubenya Shyalimar Malik juga mengumumkan sebuah usaha baru miliknya yang bergerak dalam bidang ekonomi digital. Dalam usaha baru yang diberi nama Winmar Coin itu ia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Selain melalui channel YouTube pribadinya, Shyalimar Malik juga mengumumkan usahanya itu melalui akun Instagram pribadinya, @shyalimarsyafutra17. Cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik tampak memang ingin fokus berbisnis

  • Bagikan