Tak Kenal Maka Tak Sayang, Danrem 071/Wijayakusuma Sambangi Prajuritnya di Kodim Pemalang

- Redaksi

Rabu, 18 Mei 2022 - 08:50 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

Dibaca 1 kali
facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemalang,luputan86.com – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga, guna untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan soliditas satuan di jajaran Korem 071/Wijayakusuma, sambangi prajuritnya di Kodim 0711/Pemalang. Rabu (18/5/2022).

Dalam kunjungannya ke Kodim 0711/Pemalang, setibanya di Makodim, Danrem 071/Wijayakusuma beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, disambut segenap prajurit.

Danrem 071/Wijayakusuma beserta istri, yang baru menjabat beberapa waktu lalu sebagai Komandan Korem 071/Wijayakusuma dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 ini, karena tugas yang begitu padatnya, baru menyempatkan diri mengunjungi prajurit, PNS beserta Persit secara resmi.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dalam arahannya mengatakan apa yang akan disampaikan menyangkut tentang tugas pokok sebagai prajurit, agar para ibu sebagai pendamping suami dapat mengetahui tugas pokok suami sebagai prajurit TNI. Hal ini, agar para ibu pendamping suami dapat mengetahui apa yang dikerjakan para suaminya dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI.

Selain hal tersebut, Kolonel Yudha juga memberikan kebijakan sebagai seorang Komandan Korem 071/Wijayakusuma agar Korem 071/Wijayakusuma dapat solid dalam mengemban tugas pokok sebagai satuan komando kewilayahan yang lebih baik.

Dikatakan, orang nomor satu di Wijayakusuma ini, visi yang diambil dalam memimpin satuan Korem 071/Wijayakusuma adalah Disiplin, Prodesional dan Sejahtera. “Sejahtera bukan hanya diberikannya materi saja, namun sejahtera dapat dipandang dari sisi lain yakni sejahtera lahir dan batin, serta mampu melaksanakan tugas pembinaan teritorial yang berguna bagi masyarakat”, jelasnya.

Sebagai contoh membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat sekelilingnya secara adaptif dan humanis, tidak mengedepankan unsur arogansi bila berhubungan dengan masyarakatnya, seperti dalam berbagai kegiatan yang menyentuh hati rakyat dalam pembagian minyak goreng, pengamanan arus mudik dan balik lebaran, bencana alam dan sebagainya.

“Nomor satu yang paling penting adalah keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing harus terus dipupuk dan dijalani dengan baik”, jelasnya.

“Sehebat apapun kalian dimata manusia lain belum tentu hebat dimata Tuhan Yang Maha Esa, karenanya kita wajib beribadah dan niatkan semua segala apa yang kita lakukan untuk ibadah, karena manusia diciptakan untuk beribadah”, paparnya.

Berita Terkait

Masa Aksi Menuntut Kemenkes Terbitkan NIP PPK dan SK Bagi 532 Nakes
Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ormas BPPKB Banten DPRT Tanah Tinggi Kota Tangerang Santuni 50 Anak Yatim dan Dhuafa
Toko Obat Berkedok Kosmetik Semakin Marak di Wilayah Jakarta Utara
KPU Kab Tangerang di Duga Lamban Dalam Menangani Gaji Yang Belum PPS Terima
PPS Salah Satu Desa Kec Sepatan di Duga Belum Menerima Gaji
Kades Jarang Ngantor di Desa, Warga Desa Kelor Minta Inspektorat dan Pemdes Kabupaten Tangerang Turun ke Desa Kelor
Warga Desa Kelor Malu Dengan Kelakuan Kades Kelor Yang Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan
Ramadhan 2024 Sudah di Depan Mata, Andika Putra Ziarah Kubur ke Makam Sebelum Puasa

Berita Terkait

Jumat, 5 April 2024 - 18:02 WIB

Polisi Imbau Masyarakat Tangerang Tak Lakukan Takbir Keliling, Kapolres: Lebih Khusyu di Masjid, Mushola atau Rumah

Rabu, 3 April 2024 - 11:43 WIB

Oknum Polres Metro Jakarta Utara Satuan Unit Narkoba di Duga Menerima Suap

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:05 WIB

Lebaran Idul fitri 1445 H/ 2024 M, Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis dan Lakukan Patroli Rumah Kosong

Kamis, 21 Maret 2024 - 00:41 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Penghargaan Kinerja Terbaik Kepada Satker dan Polsek Jajaran

Kamis, 21 Maret 2024 - 00:38 WIB

Beroperasi di Bulan Ramadan, Polsek Karawaci Amankan 4 Pelaku Prostitusi Online Michat Libatkan Anak

Selasa, 12 Maret 2024 - 16:19 WIB

Kapolri: Ramadhan Jadi Momen Merajut Persatuan dan Kesatuan

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:25 WIB

Kunjungan Kasat Reskrim ke Pondok Lansia Berdikari

Jumat, 1 Maret 2024 - 20:15 WIB

Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Jaga Kesehatan Bersama dalam Sesi Olahraga

Berita Terbaru