Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Peringati HUT Ke-76

- Redaksi

Selasa, 5 April 2022 - 13:53 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

Dibaca 0 kali
facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Banyumas,liputan86.com– Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga menghadiri Peringatan HUT Ke-76 Persit KCK, Selasa (5/4/2022) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. 

Selain itu turut hadir pada peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Candra Kirana diantaranya Kasrem 071/Wijayakusuma, para Dandim sejajaran Korem 071/Wijayakusuma, Kasi Korem 071/Wijayakusuma, Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071, para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Koorcab Rem 071, Ketua anak ranting titipan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Persit KCK Koorcab Rem 071 beserta pengurus. 

Tema yang diusung dalam peringatan ini, yaitu “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh, Inovatif, Dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Yang Sehat Dan Berkualitas”.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga dalam sambutannya mengatakan, tumbuh dan berkembangnya organisasi Persit Kartika Chandra Kirana hingga saat ini, tidak terlepas dari kerja keras para Pendahulu, baik di TNI AD maupun Persit Kartika Chandra Kirana. Oleh karenanya, pada kesempatan ulang tahun ini, kita patut mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang telah menanamkan pondasi kehidupan organisasi dengan baik, dan mendoakan semoga Tuhan yang Maha Kuasa mencatat pengabdian tersebut sebagai amal ibadah.

Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana saat ini, telah dapat mengambil peran dan fungsinya sejalan  dengan tugas suami dalam berbagai kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan maupun dalam bentuk pembinaan kesejahteraan kepada keluarga prajurit dan masyarakat secara luas. “Kegiatan positif seperti ini tentunya sangat membantu terhadap tugas-tugas Korem 071/Wijayakusuma”, paparnya. 

Pada masa pandemi Covid-19 telah banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana seperti bhakti sosial, donor darah,  kunjungan ke panti asuhan dan warakawuri serta anggota veteran dan berbagai kegiatan lainnya. Selain itu, kegiatan Persit yang telah dilaksanakan juga membawa nama harum dan citra positif bagi Persit Kartika Chandra Kirana di mata masyarakat.

“Semangat kerja yang penuh kebersamaan, kekeluargaan dan menyentuh masyarakat seperti  ini, hendaknya terus dipupuk dan makin ditumbuh kembangkan, sehingga ke depan kehadirannya akan senantiasa didambakan oleh satuan, masyarakat, bangsa dan negara”, pintanya. 

Tema yang diambil dalam HUT Persit Ke-76 ini yakni “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga yang Sehat dan Berkualitas”.

Berita Terkait

Masa Aksi Menuntut Kemenkes Terbitkan NIP PPK dan SK Bagi 532 Nakes
Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ormas BPPKB Banten DPRT Tanah Tinggi Kota Tangerang Santuni 50 Anak Yatim dan Dhuafa
Toko Obat Berkedok Kosmetik Semakin Marak di Wilayah Jakarta Utara
KPU Kab Tangerang di Duga Lamban Dalam Menangani Gaji Yang Belum PPS Terima
PPS Salah Satu Desa Kec Sepatan di Duga Belum Menerima Gaji
Kades Jarang Ngantor di Desa, Warga Desa Kelor Minta Inspektorat dan Pemdes Kabupaten Tangerang Turun ke Desa Kelor
Warga Desa Kelor Malu Dengan Kelakuan Kades Kelor Yang Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan
Ramadhan 2024 Sudah di Depan Mata, Andika Putra Ziarah Kubur ke Makam Sebelum Puasa

Berita Terkait

Jumat, 5 April 2024 - 18:02 WIB

Polisi Imbau Masyarakat Tangerang Tak Lakukan Takbir Keliling, Kapolres: Lebih Khusyu di Masjid, Mushola atau Rumah

Rabu, 3 April 2024 - 11:43 WIB

Oknum Polres Metro Jakarta Utara Satuan Unit Narkoba di Duga Menerima Suap

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:05 WIB

Lebaran Idul fitri 1445 H/ 2024 M, Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis dan Lakukan Patroli Rumah Kosong

Kamis, 21 Maret 2024 - 00:41 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Penghargaan Kinerja Terbaik Kepada Satker dan Polsek Jajaran

Kamis, 21 Maret 2024 - 00:38 WIB

Beroperasi di Bulan Ramadan, Polsek Karawaci Amankan 4 Pelaku Prostitusi Online Michat Libatkan Anak

Selasa, 12 Maret 2024 - 16:19 WIB

Kapolri: Ramadhan Jadi Momen Merajut Persatuan dan Kesatuan

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:25 WIB

Kunjungan Kasat Reskrim ke Pondok Lansia Berdikari

Jumat, 1 Maret 2024 - 20:15 WIB

Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Jaga Kesehatan Bersama dalam Sesi Olahraga

Berita Terbaru