Camat Sepatan Menghadiri Peninjauan Masjid Dan Serah Terima Jabatan BKM kayu Bongkok

- Redaksi

Selasa, 31 Januari 2023 - 11:13 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

Dibaca 1 kali
facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tangerang,Liputan86.com – Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang diwakilkan oleh Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna lakukan peninjauan proses pembangunan  Masjid Miftahus Sa’adah sekaligus serah terima jabatan Ketua DKM lama kepada yang baru, yang tepatnya di Perumahan Sepatan Residen Rt 005/006, Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/1/2023) pagi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang diwakilkan Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna, Danramil Sepatan Kapten Infantri Sudibyo, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, Kepala KUA H Hadits, Kepala MUI KH Hasan Basri, Kepala Desa Kayu Bongkok H Hamdani, Pokdar, segenap Muspika Kecamatan Sepatan, Rt, Rw, tokoh masyarakat perumahan residen Sepatan.

Dalam sambutannya, Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna menyampaikan bahwa pada hari ini sebuah kebahagiaan dan kebanggan karena di wilayah Kecamatan Sepatan telah berdiri Masjid sebagai sarana ibadah umat muslim.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya sangat senang karena masyarakat perumahan residen Sepatan ini telah mendirikan sebuah Masjid untuk sarana ibadah umat muslim, dengan adanya Masjid ini masyarakat bisa terus meningkatkan kualitas ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT,” ucap Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud nyata dari syiar dakwah Islam, sehingga untuk menarik para generasi muda milineal untuk  lebih meningkatkan ilmu pengetahuan agama dan ibadah.

“Inilah bukti kekompakan dari masyarakat Kecamatan Sepatan dalam berlomba-lomba dalam kebaikan dan berdasarkan apa yang dilihat saat ini, pengerjaan pembangunan Masjid Miftahus Sa’adah memang memerlukan proses dan waktu yang cukup panjang,” tuturnya.

“Semoga DKM yang baru bisa menjalankan tugas dan fungsinya dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan serta kesejahteraan dalam kehidupan sehari-hari, sukses selalu untuk masyarakat Kecamatan Sepatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Masjid Miftahus Sa’adah yang baru Heriansyah mengatakan dalam proses pengerjaan pembangunan Masjid Miftahus Sa’adah ini diperlukan orang-orang yang teliti dan ahli, sehingga membuat proses pembangunan memakan waktu yang cukup lama, tetapi saya yakin pembangunan Masjid ini pasti akan selesai hanya saja memerlukan waktu.

Berita Terkait

Masa Aksi Menuntut Kemenkes Terbitkan NIP PPK dan SK Bagi 532 Nakes
Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ormas BPPKB Banten DPRT Tanah Tinggi Kota Tangerang Santuni 50 Anak Yatim dan Dhuafa
Toko Obat Berkedok Kosmetik Semakin Marak di Wilayah Jakarta Utara
KPU Kab Tangerang di Duga Lamban Dalam Menangani Gaji Yang Belum PPS Terima
PPS Salah Satu Desa Kec Sepatan di Duga Belum Menerima Gaji
Kades Jarang Ngantor di Desa, Warga Desa Kelor Minta Inspektorat dan Pemdes Kabupaten Tangerang Turun ke Desa Kelor
Warga Desa Kelor Malu Dengan Kelakuan Kades Kelor Yang Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan
Ramadhan 2024 Sudah di Depan Mata, Andika Putra Ziarah Kubur ke Makam Sebelum Puasa

Berita Terkait

Rabu, 10 April 2024 - 09:05 WIB

Muhammad Andika Putra Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sabtu, 6 April 2024 - 10:15 WIB

Lurah Salembaran Jaya Menghadiri Kegiatan Kosambi Ramadhan Fest Karang Taruna Kecamatan Kosambi Tahun 2024

Selasa, 2 April 2024 - 01:40 WIB

Ramadhan Berkah Andika Putra Bagikan 200 Takjil Pada Pengguna Jalan

Senin, 1 April 2024 - 01:51 WIB

BPPKB Banten DPAC Kec. Kosambi Bagikan 1000 Takjil di Jalan Bersama DPRT Se-Kec. Kosambi : Wujud Mendekatkan Diri ke Masyarakat

Minggu, 31 Maret 2024 - 13:38 WIB

Proyek Pembangunan Gudang di Duga Tidak Memiliki Izin Persetujuan Bangunan Gedung ( PBG )

Jumat, 29 Maret 2024 - 22:54 WIB

Manfaatkan Momen Ramadhan 1445 H, Ormas BPPKB Banten DPRT Kenanga Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:59 WIB

Anggota Beserta Jajaran Ormas BPPKB Banten Salembaran Jaya Silaturahmi ke Kelurahan Salembaran Jaya

Jumat, 22 Maret 2024 - 22:55 WIB

Ratusan Wartawan Demo Walikota Jakut, Ini Tuntutan FWJ Indonesia

Berita Terbaru