Aktual Berani Dan Terpercaya

Pengeroyokan Di Tiffany Club, Polisi Tangkap 5 Pelaku

0 431

 

Jakarta,Onlineindonesia.com –  Kasus pengeroyokan terhadap seorang pemain band di Tiffany Club, Jatisampurna, beberapa waktu lalu, berbuntut panjang. Polisi dari Polsek Pondokgede menangkap 5 orang tersangka yang melakukan aksi pemukulan.

“Ke 5 pelaku merupakan petugas keamanan setempat, yang kesal dengan korban karena tidak menghiraukan himbauan petugas keamanan saat korban melakukan selebrasi dengan menaiki sound sistem saat acara berlangsung,” ujar Kapolsek Pondokgede Kompol. Jimy Martin pada Kamis (17/12).

Korban yang merupakan salah satu anggota band penghibur di Caffe tersebut mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya akibat pemukulan tersebut.

Kejadian berawal ketika pada Minggu 6 Desember, Caffe tersebut menggelar acara musik dalam rangka ulang tahun cafe tersebut. Saat acara berlangsung, korban beberapa kali menaiki sound sistem untuk melakukan selebrasi.

Pengunjung saat itu sangat ramai sehingga beberapa petugas mencoba menghimbau korban agar tidak melakukan hal tersebut. Namun, beberapa kali terulang korban kembali melakukan selebrasi dengan hal yang sama.