Aktual Berani Dan Terpercaya

Feri Rusdiono : Ingatkan Jusuf Rizal dan Sinuraya Supaya Tidak Melantik DPW dan DPC MOI

0 397

 

 

Jakarta, Onlineindonesia.com
Anggota Dewan Pendiri Media Online Indonesia (MOI) & Juga Sebagai Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN)

Feri Rusdiono ingatkan mantan Ketua Harian DPP MOI Sinuraya Utamawan supaya tidak melakukan pelantikan DPC dan DPW se Indonesia.

Perbuatan Sinuraya melawan hukum Sesuai dengan Keputusan Rapat Dewan Pendiri MOI yang disiarkan dalam Press Conference pada Jumat 11/12/2020 maka DPP MOI sudah diambil alih oleh Dewan Pendiri MOI.

Sementara itu Kuasa Hukum Dewan Pendiri Amos Abraham SH, MH mengenai supaya tidak ada pengertian atau pemahaman salah tentang pendemisioner atau pembekuan DPP MOI dan juga DPW dan DPC MOI se Indonesia

Menurut Kuasa Hukum DP MOI, Amos dengan keputusan ini DPC dan DPW MOI boleh melakukan aktivitas tetapi tidak boleh membuat keputusan yang mengikat seperti melakukan pelantikan dan kontrak -kontrak kerja dengan pihak ketiga.

Sementara DPP MOI tidak boleh melakukan aktifitas dan dikendalikan langsung DP MOI. Bila Sinuraya dan Jusuf Rizal melakukan pelantikan DPC dan DPW MOI dikategorikan melanggar hukum.

“Kami minta semua anggota MOI pemilik media melaporkan kecurangan yang dilakukan DPP MOI yang sudah demisioner,” ujar Advokat Amos Abraham SH,MH