Aktual Berani Dan Terpercaya

Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI Di Madivif 2 Kostrad

0 295

 

onlineindonesia.com – Malang Jawa Timur, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. Abdul Kharis Almasyahri beserta rombongan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (14/12).

Kunjungan kerja Komisi I DPR RI dalam masa reses kali ini dalam rangka meninjau kesiapan dan melihat secara langsung kondisi Satuan Divif 2 Kostrad khususnya dalam pelaksanaan fungsi dan tugas pokok serta membahas kendala-kendala yang dihadapi oleh Satuan Jajaran yang berada di bawah Komando Divif 2 Kostrad.

Dalam kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi I DPR RI beserta rombongan atas atensi dan ketersediaan waktu mengunjungi Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Pangdivif 2 Kostrad juga memaparkan kesiapan Satuan Divif 2 Kostrad dihadapkan pada tugas pokok serta kondisi personel dan berbagai Alutsista yang dimiliki, termasuk beberapa kendala yang dihadapi Satuan sampai dengan saat ini.