Aktual Berani Dan Terpercaya

DPW Jabar dukung Keputusan dewan pendiri bekukang DPP MOI

0 388

Bandung, 12-12-20, Onlineindonesia.com MOI Jawa Barat mendukung penuh keputusan dewan pendiri MOI yang mencopot Rudi Sembiring, Jusuf, Chandra dan Siruaya yang sekaligus membekukan Kepengurusan DPP MOI.

“Keputusan yang tepat dalam rangka penyelamatan organisasi”, ujar Ikin Roki’in, MM, ketua MOI Jabar dan tecatat sebgai pendiri asal Jawa Barat Menurut dia, MOI sudah salah kaprah karena dikendalikan orang-orang yang tidak ngerti visi dan missi organisasi itu didirikan. “Asosiasi perusahaan pers kok dicampur aduk dengan LSM dan partai ?”, tandasnya.

Ikin juga menambahkan, karena sudah tak nyaman pihaknya sudah mengambil keputusan. “Mulai hari ini, sabtu, 12 Desember 2020, semua pengrus DPW Jawa Barat hengkang dari MOI. Kami membubarkan diri”, tandas Ikin. Kami, sambung Ikin akan mencari organisasi yang nyaman untuk berkiprah dan sesui dengan marwahnya tidak di ampur adukan dengan LSM dan partai politik.

Dan ternyata selama kepemimpinan Rudi Sembiring MOI belom terdaftar di humas kementerian dalam Negeri, itu artinya kami di DPW dan para pendiri lainya dibohongi. Rekan-rekan bisa cek dan dalam waktu dekat para pendiri juga akan laporkan ke Kemenkumham mengenai pembekuan DPP MOI.