Aktual Berani Dan Terpercaya

Untuk Peningkatan Kinerja, Inspektorat Koarmada III Audit Kinerja Satker Mako Koarmada III

0 391

 

Inspektorat Komando Armada (Koarmada) III selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di Koarmada melaksanakan kegiatan pengawasan melalui proses audit, reviu, evaluasi, pemantauan dan kegiatan pengawasan lainnya terhadap penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi organisasi di Satuan Kerja jajaran Mako Koarmada III.

Audit kenierja Satker Mako Koarmada III ini akan berlangsung selama delapan hari, dibuka Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Hendri Suprianto di Rupat Pangkoarmada III Markas Panglima Mako Koarmada III Katapop Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Kamis (10/12/2020). Acara pembukaan audit kinerja ini dihadiri para Kasatker dan tim Audit Kinerja tersebut.

Inspektur Koarmada III pada Taklimat Awal mengatakan berkaitan pelaksanaan kegiatan dihadapkan aspek efisiensi, efektifitas dan ekonomis serta ketaatan dan kepatuhan terhadap perundang-undangan yang berlaku. Audit internal ini juga mengandung unsur pembinaan Satker-Satker di bawah Mako Koarmada III.