Aktual Berani Dan Terpercaya

Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Badan Publik Informatif di Provinsi Banten

0 283

 

Serang, Online-Indonesia.com

Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih kategori Informatif pada penganugrahan Badan Publik yang diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten, bertempati di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (10/12/2020).

Acara tersebut di hadiri langsung Gubernur Banten Wahudin Halim, Ketua DPRD Provinsi Banten, Anggota Komisi Informasi Pusat, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Ketua Komisi Informasi Banten dan perwakilan Pemkab/Kota se-Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim hadir dalam penganugrahan mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dari komisi informasi agar semua badan publik di Provinsi Banten.

” Setelah Banten mendapatkan penghargaan ketegori informatif,
saya mengapresiasi kerja keras PPID utama di Kabupaten/Kota yang terus memberikan keterbukaan informasi,”kata WH.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied mengatakan alhamdulillah penghargaan ini kita raih dalam upaya menjawab tantangan publik yang terus mendorong komunikasi dengan Pemerintah Daerah.

” Alhamdulillah pada Tahun ini kita memperoleh peringkat ke-2 kategori badan publik Pemerintah Kabupaten/Kota kualifikasi Informatif,” ungkap Sekda usai menerima penghargaan.

Ia lanjutkan, pada tahun 2019 Pemkab Tangerang menerima penganugrahan Badan Publik urutan ke 7 dari 8 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten dengan kualifikasi Menuju Informatif.