Aktual Berani Dan Terpercaya

Desy Ratnasari bersama Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Kabupaten Tangerang, Pantau Program Pendidikan di Masa Pandemi COVID-19

0 420

 

Tangerang, Online-Indonesia.com

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan spesifik bidang pendidikan Komisi X DPR RI, pertemuan tersebut digelar diruang rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang pada, Selasa,(08/12/2020).

Kunjungan kerja spesifik bidang pendidikan komisi X DPR RI ke Kabupaten Tangerang merupakan pada masa persidangan II Tahun sidang 2020-2021 dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi X Dede Yusuf.

Dede Yusuf selaku politisi dari partai Demokrat yang juga sebagai ketua rombongan mengatakan kunjungan ke Kabupaten Tangerang tersebut dalam rangka untuk melihat dan memantau pelaksanaan program-program pendidikan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Karena Kabupaten Tangerang dekat dengan pusat ibukota dan juga pemerintahan pusat Kami ingin melihat daerah terdekat dengan pusat pemerintahan Apakah program dari pemerintah pusat sudah benar-benar berjalan ataupun masih stagnan, dan juga kami ingin melihat langsung infrastruktur pendidikan yang ada di Kabupaten Tangerang,” Ucapnya.

Dan dalam kunjungan kali ini juga Komisi X DPR RI menerima saran serta masukan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, para Guru serta pemerhati dunia pendidikan, terhadap dunia pendidikan terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Menurutnya di masa pandemi COVID-19 ini pembelajaran dilakukan dengan sistem daring dan untuk daerah yang belum memungkinkan untuk pelaksanaan sekolah tatap muka diharapkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan tidak memaksakan juga, kembali lagi kepada daerah masing-masing yang lebih tahu kondisinya.