Aktual Berani Dan Terpercaya

Beri Arahan Taruna AAL, Kasal: SDM Unggul Dimulai dari Lembaga Pendidikan

0 308

 

Surabaya (5/12).
Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksaman TNI Yudo Margono, S.E.,M.M menegaskan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dimulai dari Lembaga Pendidikan dengan didukung peningkatan sarana dan prasarana yang memadai.

Hal tersebut dikatakan Orang Nomor Satu dijajaran TNI AL ini, saat memberikan Pengarahan kepada Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) yang digelar di Gelanggang Olahraga Jala Krida Raga, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Sabtu (5/12).

Kehadiran Kasal di AAL bersama Ketua Umum Jalasenadtri yang juga Ibu Taruna AAL Ny. Vero Yudo Margono ini, juga didampingi beberapa pejabat utama Mabesal, diantaranya Asrena Kasal, Aslog Kasal dan Aspotmar Kasal.

Sementara itu Gubernur AAL Laksda TNI Tunggul Suroapti, S.E.,M.Tr (Han) menyambut Kasal didampingi Ketua CBS Jalasenastri AAL yang juga Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Nita Tunggul Suropati, Wagub AAL Brigjen TNI Endi Supardi, S.E, Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Han, Danlantamal V, Dan STTAL dan para pejabat utama AAL lainnya.

Sebelum memberikan pengarahan pada Taruna, sambil berolahraga Kasal beserta rombongan diajak tour vacility dipandu Gubernur AAL dengan menggunakan sepeda.

Berbagai fasilitas Kampus AAL di kunjungi Kasal, diantaranya Mess Taruna, Bridge Simulator, alat instruksi di beberapa Departemen, Museum Rinjani, fasilitas kesehatan dan fasilitas ruang kelas bagi taruna.