Aktual Berani Dan Terpercaya

Bersepeda, Gubernur AAL Dampingi Kasal Keliling Pangkalan dan Panen Udang Vaname

0 359

 

Surabaya, (4/12).

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Morgono, S.E., M.M, melaksanakan olahraga bersama bersepeda berkeliling Pangkalan Surabaya dan panen hasil Ketahanan Pangan, Udang Vaname, Jumat (4/12).

Panen hasil ketahanan pangan yang digelar Lantamal V ini, dipusatkan di Tambak Udang Lantamal V, Semarung Ujung Surabaya. Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono tampak mendampingi Kasal. Hadir pula beberapa Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya dan undangan lainnya.

Kasal mengapresiasi kreatifitas prajurit dijajarannya yang tidak surut semangatnya meski dimasa pandemi Covid-19 yang hinggga kini masih belum berakhir.

Program ketahanan pangan ini merupakan penjabaran dan tindak lanjut dari program nasional, TNI/TNI AL untuk memanfaatkan lahan dilingkungan satuan untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar.

Kreatifitas ini, salah satunya ditunjukkan dengan kesuksesan prajurit jajaran Lantamal V menghasilkan kurang lebih 12 Ton ikan dan udang dari Tambak Udang Lantamal V, Semarung, Ujung, Surabaya ini.