Aktual Berani Dan Terpercaya

FPII Korwil Sidrap Apresiasi Pemkab Sidrap Dalam Penanganan Covid-19

0 327

SIDRAP,Online-imdonesia.com 9/7/2020

Hari demi hari Penanganan Covid-19 Sidrap Oleh Pemkab Sidrap melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menunjukkan hasil yang sangat menggembirakan, hal ini berkat kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat dan juga adanya Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol Kesehatan.

Ini di buktikanya berdasarkan data penanganan covid-19 Sidrap, yang hingga saat ini sudah mencapai 84 persen di nyatakan sembuh.

Dari 54 Pasien Covid-19, 46 orang sudah di nyatakan Sembuh, dan kasus aktif Covid-19 atau pasien yang dirawat dari Kabupaten Sidrap saat ini menjadi 6 orang, mereka di antaranya 3 orang dari Kecamatan Maritengngae, 1 orang dari Dua Pitue, 1 orang dari Pitu Riase dan 1 orang dari Panca Rijang.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Korwil FPII Sidrap Risal Bakri saat di konfirmasi di Kantor Sekretariat FPII Jl.Korban 40.000 Jiwa Kelurahan Majelling Kecamatan MaritengngaE Kab.Sidrap, Rabu, 8 Juli 2020.

Lanjut Risal Bakri, dengan adanya angka tersebut, ia meminta kepada masyarakat untuk lebih waspada, yang jelas ikuti himbauan Pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan, diantaranya Jaga Jarak, gunakan Masker saat bepergian, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, hindari keramaian dan jaga Imun.

Selain itu, Risal Bakri juga berharap kepada Pemerintah Daerah untuk tidak lengah dalam penanganan covid-19, utamanya menjelang Hari Raya Idul Adha mendatang.