Aktual Berani Dan Terpercaya

Demi Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dandim 1627 Rote Ndao Menyelenggarakan Kegiatan KomSos

0 460

 

Rote, NTT, Onlineindonesia.com
Bertempat Di Makodim 1627 Rote Ndao Desa Helebeik,Kecamatan Lobalain,Kabupaten Rote Ndao hari ini Rabu 25/11 /2020 Dandim 1627 menyelenggarakan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) dengan Tema “Menjaga Keutuhan Bangsa dalam Bingkai NKRI”.

Dalam sambutan Dandim 1627 Rote Ndao Letkol Inf. Educ Permadi Eko P.B, mengatakan bahwa Kodim akan menjadi jembatan tempat pertemuan bagi semua komunitas di Rote Ndao.Kodim pun akan bersinergi dengan semua komunitas yang ada di Rote Ndao yang merupakan pagar selatan dari NKRI untuk saling membagi informasi di wilayah Rote Ndao dan saling mendukung untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan kedamain , ucap orang nomor satu di Makodim Rote Ndao tersebut.

Acara yang di kemas dengan santai ini dan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 juga di tampilkan slide video Kegiatan Kodim 1627 Rote Ndao berupa, Giat bakti sosial bersama Polri , di sepanjang pantai Batutua, Bingkisan Sosial di rumah pemulihan kasih Karunia, di desa Tuanatuk, serta Penanaman Pohon Bakau di Hutan Mangrove.