Aktual Berani Dan Terpercaya

Wakil Gubernur AAL Tinjau Taruna Satlat KJK 2020 di Tarakan

0 280

 

Tarakan, (24/11).

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. meninjau Taruna AAL Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) tahun 2020 KRI Bima Suci yang tengah sandar di dermaga TNI AL Mambulungan Lantamal XIII Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa, (24/11)

Dalam peninjauannya tersebut, Wagub AAL didampingi Kadepjas AAL Kolonel Marinir Drs. Sonny Kunila dan Kadeppel AAL Kolonel Laut (P) Maman Nurachman.

Palaklat KJK 2020 Letkol Laut (P) Aris Dianto, M. Han menyampaikan kunjungan orang nomer 2 di AAL ini adalah bertujuan untuk mengecek kondisi Taruna AAL TK III Angkatan ke-67 yang sudah melaksanakan 62 hari pelayaran Kartika Jala Krida 2020 keliling Indonesia, juga mengevaluasi pelayaran yang sudah menginjak separo pelayaran dan memberikan pengarahan kepada para Taruna.

Endi- sapaan akrab Wagub AAL ini menyampaikan bahwa para Taruna TK III Angkatan ke-67 merupakan pilihan dari ribuan pemuda-pemudi yang ada di Indonesia yang mendaftar menjadi Taruna AAL dan kalian yang terpilih, maka jangan sia-siakan kesempatan ini, tunjukkan kepada mereka bahwa kalian pantas mewakili mereka untuk menjadi Taruna AAL angkatan ke-67.