Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta Dengan Pangdam V/Brawijaya Siap Ciptakan Kamtibmas Di Jatim

0 254

 

onlineindonesia.com – Surabaya Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyatakan siap berkolaborasi dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah setempat.
“Saya didampingi Irjen Pol M Fadil Imran memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru. Ke depan kolaborasi serta sinergitas antara TNI dan Polri akan diperkuat untuk menjadikan Jatim damai, tentram dan aman,” katanya saat berkunjung ke Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Sabtu.
Nico menyatakan, banyak tantangan yang dihadapi di Jatim, seperti penanganan pandemi COVID-19, pengamanan Pilkada serentak di 19 kabupaten/kota serta pemulihan ekonomi.

Dirinya juga berjanji akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Irjen Pol M Fadil Imran selama menjabat sebagai Kapolda Jatim, yakni berkolaborasi dan bersinergi dengan Pangdam V/Brawijaya dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.
“Saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Fadil, serta akan berkolaborasi dan sinergitas dengan Pangdam V Brawijaya dan Gubernur. Untuk menjadikan Jatim, damai, tentram dan aman,” katanya