Aktual Berani Dan Terpercaya

Courtesy Call Taruna AAL Satlat KJK 2020 ke FKPD Kabupaten Natuna

0 359

 

Ranai, (13/11).
Dijadwalkan sandar selama tiga hari setelah tiba di Ranai kemarin, Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) KRI Bima Suci tahun 2020, mengagendakan beberapa kegiatan, salah satunya adalah melaksanakan Caurtesy Call ke FKPD Kabupaten Natuna di kota Ranai, Kamis kemarin.

Menurut Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) KJK 2020, Letkol Aris Dianto, M.Han Caurtesy Call merupakan kunjungan kehormatan yang dilakukan oleh Satlat KJK 2020 guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antara pimpinan daerah dan TNI-Polri disetiap tempat yang dikunjunginya.

Rombongan kali ini terdiri dari Palaklat KJK 2020, Dansatgas OBS Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla, Paping Korps Suplai Letkol Laut (S) Wahyu Kurniawan, M.Han dan beberapa perwakilan Taruna-Taruni AAL diantaranya Sermadatar (P) Dianafita Puspa Ningrum, Sermadatar (T) Rizky Ardi Pramono, Sermadatar (E) Alfan Prasetyo, Sermadatar (S) Yurike Nabila Putri.

Kunjungan yang pertama lanjut Palaklat, adalah berkunjung ke Bupati Natuna yang diterima oleh Asisten 1 Kabupaten Natuna Budi Darma Msi., setelah itu berlanjut ke sasaran CC kedua di Kodim 0318/Natuna yang diterima oleh Danramil 01/Ranai Mayor Inf. Narta beserta perwira staf.