Aktual Berani Dan Terpercaya

Kasad Pimpin Apel Danrem dan Dandim Terpusat Tahun 2020

0 483

 

Jakarta, Onlineindonesia.com -kepala staf  angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin acara Apel Danrem Dandim Terpusat TNI AD Tahun 2020, bertempat di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad). Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Dijelaskan oleh Kadispenad bahwa tujuan Apel Danrem Dandim yang digelar pada akhir tahun ini sebagai sarana penyampaian informasi dan silaturahmi. “Sekaligus sebagai sarana evaluasi kegiatan yang telah dilakukan, dengan harapan pelaksanaan tugas di satuan teritorial kedepan semakin optimal”, ujar Kadispenad.

Kegiatan Apel Danrem Dandim dilaksanakan selama satu hari 12 November 2020, dengan mengusung tema “TNI AD Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Menyukseskan Pilkada Serentak 2020”.

Dalam pengarahannya Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengingatkan kepada para komandan satuan agar selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan anggota masing-masing dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari dan menerapkan pola hidup sehat.