Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolres Cilegon : Bersama Muspika Kecamatan Pulomerak, Purwakarta dan Grogol Kami Siap Sukseskan Pilkada Kota Cilegon 2020 Aman dan Damai

0 235

 

Cilegon : Online-indonesia.com–Dalam rangka Silaturahmi Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH bersama Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik Ke 3 Kecamatan di daerah Hukum Polsek Pulomerak menjelang Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020, diaula Kecamata Pulomerak, Rabu, 11/11/2020.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftirian, Y, S.ik, MH., Wadanramil Pulomerak, Camat Pulomerak, Camat Grogol, Plt Camat Purwakarta, Ketua PPK Kec. Pulomerak, Purwakarta dan Grogol, Ketua Panwascam Pulomerak, Purwakarta dan Grogol, Ketua TIM pemenangan Masing-masing Calon Pilkada, Toga dan Tomas 3 Kecamatan yaitu Pulomerak, Purwakarta dan Grogol.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan dalam sambutanya mengajak Muspika di 3 Kecamatan yaitu (Pulomerak, Grogol dan Purwakarta) bersama-sama mensukseskan Pilkada Kota Cilegon 2020 menuju Pilkada Yang Aman dan Damai, dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid 19.