Aktual Berani Dan Terpercaya

Sinergitas Polri BNN Berantas Peredaran Narkoba Di Provinsi Jatim

0 347

 

onlineindonesia.com – Surabaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (11/11/2020) siang, Menerima audiensi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, di Gedung Tribrata lantai II, Mapolda Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur menjelaskan, bahwa pihaknya siap dan sinergitas dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, dalam melakukan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah Jawa Timur. Karena, peredaran narkoba di jatim ini sangat meresahkan masyarakat. Terutama jika peredaran narkoba ini menyasar anak – anak didik di jawa timur, khusunya di Kota Surabaya.

“Kita Polri khususnya Polda Jatim siap sinergitas dengan BNN Provinsi Jatim. Dalam upaya melakuka  pemberantasan narkoba di wilayab jawa timur. Karena peredara narkoba ini meresahkan masyarakat,” kata Kapolda Jatim, saat audiensi dengan kepala BNNP, Rabu (11/11/2020) siang.