Aktual Berani Dan Terpercaya

BEKERJA SAMA DENGAN KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA WILAYAH PROVINSI BALI, LANAL DENPASAR GELAR BALI NAVAL BASE SEA SURVIVAL TRAINING 2020

0 356

 

Lantamal V, 06 November 2020.—
Dalam rangka menumbuhkan dan menerapkan kedisiplinan serta kekompakan antar personel pegawai Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Provinsi Bali, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar menggelar ” Bali Naval Base Sea Survival Training 2020 ” di Hotel Puri Santrian dan Pantai Semawang Sanur. Kamis (5/11).

Giat Sea Survival yang digelar selama 2 hari tersebut diikuti sebanyak 22 orang peserta bertujuan menumbuhkan rasa cinta yang sangat besar terhadap laut dan memberikan pembekalan tentang pengetahuan dan keterampilan agar mampu bertahan hidup dilaut saat terjadi incident dan accident yang tidak diinginkan dengan menggunakan peralatan yang ada.

Pada upacara pembukaan latihan, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) ketut Budiantara, S.E menyampaikan sambutannya agar selama latihan dilaksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh sehingga harapannya teori – teori dan praktek yang sudah didapat bisa diaplikasikan dan diimplementasikan pada saat situasi yang diperlukan apalagi Prov. Bali notabennya adalah sebagian besar destinasi wisata yang berhubungan dengan laut.