Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolda Jatim Buka Resmi Hotel Tangguh Semeru

0 469

onlineindonesia.com – Surabaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Jum’at pagi meresmikan Hotel Tangguh Semeru, Grand Mercure Surabaya City. Yang berada di Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Selain dihadiri oleh Kapolda Jatim serta Pejabat Utama Polda Jatim, peresmian Hotel Tangguh Semeru ini juga dihadiri oleh, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Kasdam V Brawijaya dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M. Fadil Imran menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bangga dan senang dengan adanya Hotel Tangguh Semeru Pertama yang ada di Jawa Timur. Ini bisa menjadi inspirasi yang lain untuk tetap menerapkan Potokol Kesehatan dimassa Pandemi Covid-19.

Dimassa pandemi covid-19 ini, kami memberikan contoh bahwa ada beberapa klaster, yang pertama yakni, Klaster permukiman, Klaster ruang publik dan tempat beraktifitas  tempat bekerja. Kalau tiga tempat ini bisa menerapkan protokol kesehatan dan bisa dikontrol. Maka situasi Covid-19 ini bisa kita kendalikan.

Sehingga di kampung – kampung kami dirikan Kampung Tangguh Semeru. Diawal menerapkan memang sangat sulit untuk dijalankan dan dilaksanakan. Namun dengan berjalannya waktu, semua akhirnya sudah terbiasa untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya senang dengan adanya hotel tangguh semeru, hal ini sebagai bukti bahwa. Tempat wisata seperti hotel juga harus menerapkan protokol kesehatan. Adanya hotel tangguh semeru ini, berharap bisa menjadi contoh kepada hotel hotel yang lain,” ucap Kapolda Jatim, Jum’at (6/11/2020) pagi.

“Jika semua masyarakat bisa mentaati aturan, maka kita akan cepat melewati pandemi covid-19. Saat ini, apalagi tingkat kesembuhan di jatim saat ini sudah 80 persen,” tambahnya.