Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolres Tangsel Pimpin Sertijab dan Lepas Sambut 2 Kapolsek

0 338

 

TANGERANG SELATAN, Onlineindonesia.id – Pergantian jabatan dilingkungan organisasi Polri sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional.

Untuk itu, Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cisauk dan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pagedangan, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), resmi berganti.

Pergantian kedua jabatan Kapolsek ini dirangkaikan dalam upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (sertijab) sekaligus lepas sambut, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, S.I.K, yang bertempat di Aula lantai 4 Polres Tangerang Selatan.

Sertijab dua Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) tersebut yakni Kapolsek Cisauk, pejabat lama AKP Rolando V.A. Hutajulu, SH., MH. digantikan oleh pejabat baru AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K.

Sedangkan untuk Kapolsek Pagedangan, pejabat lama AKP Efri, SE. digantikan oleh pejabat baru AKP Rolando V.A. Hutajulu, SH., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cisauk.