Aktual Berani Dan Terpercaya

Mengawali Kedinasannya, Danlanal Yogyakarta Gelar Entry Briefing Kepada Prajurit, PNS Dan Jalasenastri

0 226

Lantamal V, 02 November 2020.—

Dalam rangka mengawali kedinasannya di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II, Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E.,M.M. didampingi Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Neneng Harry Indarto melaksanakan Entry Briefing kepada Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Yogyakarta bertempat di ruang aula Mako Sementara Lanal Yogyakarta, Jl. Wiyoro No. 21 Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta pada Seni pagi (2/11).

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Danlanal Yogyakarta beserta Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II oleh segenap prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Yogyakarta melalui sebuah prosesi penyambutan secara adat khas Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus sebagai jam komandan tersebut, Danlanal Yogyakarta membuka kegiatan dengan perkenalan diri dan keluarga selanjutnya menyampaikan himbauan agar seluruh anggota Lanal Yogyakarta senantiasa menjaga penampilan terbaik sebagai sosok prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut, baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.