Aktual Berani Dan Terpercaya

Wilayah Pantura Kabupaten Tangerang Jadi Incaran Mafia Tanah

0 706

 

Kab.Tangerang-onlineindonesia.com,

Hasil investigasi media onlineindonesia.com dilapangan hingg saat ini pada (27/10/2020) temuan didapat dan bukti data terkait permasalahan Nomer Induk Bidang (NIB) yang berubah atas nama orang lain. Khususnya lahan tanah diwilayah Pantura kabupaten Tangerang.

Ironisnya, wilayah Pantura menjadi incaran para mafia tanah yang sengaja membalik nama pemilik menjadi nama orang lain di nomer induk bidang.dengan permasalahan ini bukan rahasia umum lagi bahkan sudah merambah ke desa- desa wilayah Pantura kab Tangerang.

Salah satunya yakni, Desa Mauk Barat Kec.Mauk, Surya Bahari Kec. Pakuhaji, Kampung Besar Kec.Teluk naga dan Desa Babakan Asem Kec. Teluknaga.Sudah banyak masyarakat yang menjadi korban tanah kepemilikannya di Nomer Induk Bidang (NIB) sudah menjadi nama orang lain.

Dalam hal ini, Masyarakat Pantura akan terancam kehilangan kepemilikan tanahnya dikarenakan ulah para mafia tanah. Khususnya diwilayah Pantura menjadi incaran para broker dikarenakan wilayah Pantura sedang adanya pembangunan mega proyek yang akan direncanakan pedesaaan menjadi perkotaan.