Aktual Berani Dan Terpercaya

Ibu Asuh Taruna AAL Berikan Pengasuhan pada Taruni Tingkat ll dan lV

0 344

 

Surabaya, (24/10).

Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) yang juga Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. dr Nita Tunggul Suropati memberikan pengarahan kepada Taruni Tingkat ll Angkatan ke-68 dan Tingkat lV Angkatan ke-66 dalam Acara Pengasuhan yang digelar di Gedung Salahutu, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (24/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Nana Endi Supardi, Pengurus CBS Jalasenastri AAL, Komandan Batalyon 4 Resimen AAL Letkol Laut (S/W) Sriani Wulandari, Pabinhar AAL Mayor Laut (KH) Heppy Johanes C, Pawassuh Taruni Kapten Laut (P/W) Friwidiastuti dan 23 Taruni AAL (Tk II : 12 pers dan Tk IV : 11 pers).

Dalam pengarahannya, Ibu Asuh Taruna AAL mengatakan bahwa pandemic Covid-19 telah merubah tatanan dunia, pola interaksi sosial dan berbagai hal dalam kehidupan kita sehari-hari. Apa yang kita saksikan di Indonesia saat ini, menjadi cerminan terhadap perubahan yang terjadi di dunia.

Untuk itu, para Taruna dan Taruni AAL sebagai calon perwira TNI AL/TNI masa depan, harus menjadi generasi yang aktif dalam berbagai hal positif. Di dunia yang bergerak sangat cepat seperti sekarang, harus mampu mengembangkan kreatifitas dan berinovasi dengan mengoptimalkan sisi positif kemudahan yang dihasilkan dari kemajuan teknologi modern.