Aktual Berani Dan Terpercaya

“LANTAMAL V SIAP BERSINERGI DALAM PELAKSANAAN TUGAS”

0 473

Onlineindonesia.com

“Lantamal V Surabaya, siap bersinergi dan bekerja sama dengan satuan lainnya, untuk keberhasilan pelaksanaan berbagai tugas yang ada di wilayah kerjanya”. Demikian diungkapkan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal., S.E., M.M., M.Soc., Sc., saat melaksanakan rangkaian Courtesy Call ke beberapa satuan TNI AL yang ada di wilayah Surabaya, Senin (19/10).

Diawali dengan kunjungan di Lembaga Pendidikan TNI AL, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Laksma TNI Mohamad Zaenal disambut langsung oleh Komandan Kodiklatal Laksamana Muda (Laksda) TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P. Dalam pertemuan ini Komandan Lantamal V menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahim, sekaligus memperkenalkan diri secara resmi selaku pejabat baru Komandan Lantamal V Surabaya.

Usai bertemu Komandan Kodiklatal, masih dari Bumimoro, Komandan Lantamal V juga bertemu dengan Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksma TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil. STTAL sendiri merupakan Lembaga Pendidikan yang menjadi Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pertahanan Bidang Keangkatanlautan dan Kemaritiman yang dimiliki oleh TNI AL.