Aktual Berani Dan Terpercaya

Koramil 01 teluknaga bersama BKO yonarhanud 1 kostrad laksanakan giat bersama PDMPK di pasar garuda

0 345

 

Kabupaten Tangerang – Dalam rangka menekan penyebaran wabah pademi covid – 19.Koramil 01 teluknaga melaksanakan penegakan Disiplin mematuhi protokol kesehatan 3 m (PDMPK) Dua kali dalam sehari.

“Ada pun Pada waktu Pagi dan Sore, Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Dengan Himbauan Melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak)

Kegiatan yang Dilaksanakan Di Pasar Mutiara Garuda Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(18/10/20)

Koramil 01 Teluknaga Mengerahkan 3 Orang Babinsa Di Pimpin Serka Dadang Suherman, 4 Orang BKO Yonarhanud 1 Kostrad, 6 Orang Ormas FKPPI Dan 3 Orang Anggota Saka Wira Kartika.

“Bagi Pengendara Motor Kedapatan Tidak Memakai Masker Dihimbau Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak) Dan Diberi Masker.

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Dengan Melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak) Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Corona Covid-19.

“Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung Dengan Keadaan Aman, Tertib Dan Lancar Serta Selalu Mengutamakan Protokol Kesehatan Dengan Melaksanakan Gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak)

Kepada awak media serda dadang suherman menjelaskan giat PDMPK dan 3 M untuk memberikan motivasi dan pengetahuan kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam mencegah penyebaran covid -19 dan agar selalu patuh dalam menjaga kesehatan diri, “jelas serda dadang.

Danramil 01 teluknaga kapten CPM Jalaluddin putra berpesan kepada masarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan 3 M. Karna Dalam kesehatan Terdapat Kebebasan kesehatan adalah kemerdekaan Paling Utama, ” Pesan Danramil. (Rob)