Aktual Berani Dan Terpercaya

Bupati Tangerang Hadiri Panen Raya Di Desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya

0 579

 

Kab.Tangerang-onlineindonesia.com,
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Panen Raya di Desa Badak Anom Kecamatan Dindang Jaya Kabupaten Tangerang. pada Sabtu (17/10/2020)

Masyarakat setempat mengapresiasi menyambut datangnya panen raya yang dihadiri Bupati Tangerang A Zaki Iskandar didampingi Camat Sindang jaya H Abudin serta undangan lainnya yakni, forkampinda, Instansi Dinas terkait, Forkampincam serta Kepala desa yang menyaksikan langsung.

Hasil dari panen raya tersebut seperti, Jagung hibrida, Ikan Lele dan Bandeng.khususnya petani yang ada didesa badak Anom merasa puas berkat kerja keras para petani dari hasilnya pun sudah dapat dipanen, sehingga bisa menopang kehidupan dan meningkatkan perekonomian yang ada diwilayahnya dengan hasil panen tersebut.

Pemberdayaan masyarakat harus selalu ditingkatkan dan agar selalu adanya kegiatan bagi masyarakat desa badak Anom Kec.Sindang jaya, sehingga bisa Sinerji dengan petani lainnya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melihat hasil panen para petani di Desa Badak Anom memuaskan, sangat senang dan bangga dengan apa yang sudah dikerjakan dan berinisiatif untuk kemajuan Desanya, yang mana bisa meningkatkan perekonomian rakyat.

Camat Sindang jaya H.Abudin mengatakan terimakasih dengan hadirnya Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar beserta undangan lainnya dan juga masyarakat desa badak anom yang telah menyaksikan panen raya diwilayah kecamatan Sindang jaya.Ia pun berharap dengan keberhasilan yang dibuktikan dari hasil panen raya agar menjadi contoh didesa desa lainnya,

“Dan juga secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khusus nya masyarakat kec.Sindang Jaya. Dengan keberhasilan panen ini berkat kerjasama dukungan dari semua pihak, dan keberhasilan ini agar dapat ditingkatkan terus menerus”. ujar Abudin

(RISTI)