Aktual Berani Dan Terpercaya

Para Pelaku Demo Yang Anarkis Diamankan Di Polres Metro Tangerang Kota

0 471

 

Tangerang, Online-indonesia.com

Buntut dari aksi demo Enam Orang pelaku di jadikan tersangka karena terlibat aksi yang anarkis saat demo menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di Kota Tangerang, pada Hari Rabu,(8/10/ 2020.)

Dalam demo tersebut mereka dapat melakukan perusakan mobil Polisi dan pemukulan Anggota Polisi dan untuk yang Keenam Tersangka tersebut yang masing-masing berinisial EBP, DG, MTS, MS, S, dan MI tersebut dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (14/10/2020).

“Dan untuk dari enam tersangka tersebut empat diantaranya Pelajar, satu Orang Buruh, dan satu pengangguran,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

Dan untuk para Tersangka tersebut ini memiliki peran berbeda dalam melakukan aksi anarkis yang terjadi dalam demonstrasi tersebut tentang penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang.

Untuk tersangka EBP, berperan menendang dan melempar batu kepada salah satu Anggota Polisi, sedangkan tersangka DG juga melempar batu ke arah Polisi dan TNI, serta merusak tutup tangki kendaraan mobil Sabhara.