Aktual Berani Dan Terpercaya

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Upacara HUT Ke-75 Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya

0 529

 

onlineindonesia.com – Surabaya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Provinsi Jawa Timur Tahun 2020, bertempat di Halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Senin (12/10).

Upacara ini dipimpin oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara serta dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto serta unsur Forkopimda Jatim lainnya. Peringatan HUT ke-75 tahun ini mengusung tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju”.

Mengawali sambutannya, Gubernur Jatim mengucapkan, “Selamat ulang tahun Provinsi Jatim Ke-75, saya mengapresiasi kepada seluruh elemen bangsa atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada Provinsi Jatim sehingga berbagai permasalahan yang di hadapi saat ini di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.