Aktual Berani Dan Terpercaya

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Bandara Soetta Sedang Menggelar Pengajian

0 247

 

Tangerang, Online-indonesia.com

Pengajian setiap malam Minggu rutin ini diadakan oleh Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Bandara Soetta Tangerang Banten di Jln Neglasari Tangerang pada hr Sabtu malam Tanggal,(19/09/2020).

Menurut maksud dan tujuan adanya “Pengajian BPPKB unit Bandara ini adalah kita saling mengenal dan memahami bagaimana kita membesarkan Ormas ini kedepannya jangan nanti masyarakat takut dengan keberdaan Ormas ini”, ungkap H. Abdul Kodir Musa selaku Ketua BPPKB unit Bandara Soetta Tangerang Banten.

Alhamdulillah sekitar 60 jamaah setiap Minggu nya bahkan bisa lebih dan hidangan ala kadar nya untuk para Jamaah Anggota BPPKB Unit Bandara Soetta.

Adapun Pengajian Ratiban ini didirikan bulan Februari 2020 yang inti nya adalah Berzikir mengingat kepada ALLAH SWT.

“Untuk hati dan fikiran menjadi tenang dan Silaturahim yang erat juga diperkuat Ukhuwah Islamiyah
dalam keadaan yang tidak memungkinkan seperti sekarang ini”, ujar Boy David Ibnu Kasman selaku Sie Kerohanian.

Dan tidak lupa pengajian ini menjalani protokol Kesehatan yg terdiri dari 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), dengan berzikir dan berdoa mudah2 an Virus Covid-19 yang kita takutkan selama ini hilang krn ridho nya ALLAH SWT, menurut salah satu Jamaah, pengajian ini berjalan dengan lancar dan Syukur Alhamdulillah tanpa ada hambatan sedikit pun dan mudah2 an Jamaah nya bertambah terus.

Penulis : Andika P