Aktual Berani Dan Terpercaya

Berniat Ingin Menyelamatkan Motor Miliknya Seorang Pria Tewas Ditusuk Perampok

0 574

 

Kab.Tangerang, Onlineindonesia.com
Naas nasib seorang pria warga Desa Warnakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, berniat ingin mempertahankan motor miliknya yang ingin dirampas perampok, korban MS (50) ditusuk perampok hingga tersungkur.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Fikry Ardiansyah membenarkan informasi tersebut.

“Ya betul, saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Fikri saat dihubungi melalui pesan singkatnya, pada Sabtu (19/9/2020).

Dijelaskannya, Kejadian itu bermula sekira jam 04.20 Wib, korban memanaskan motor Honda Vario Tekno No. Pol. B.5830.VAI warna merah miliknya di teras rumah, kemudian masuk ke dalam rumah kembali untuk bersiap siap berangkat kerja.

“Ketika korban keluar rumah melihat ada dua orang laki laki sedang mendorong sepeda motor yang saat itu sedang dipanaskannya didepan rumah, sedangkan 1 pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor yang berjarak sekitar 30 meter”.katanya

Melihat motornya didorong orang tidak dikenal, ujar Fikri. Korban MA berteriak “Motor Motor” sambil berlari menghampiri pelaku yang mengambil motornya.

“Ternyata, teriakan korban didengar sang anak Ardian Sahara, dan berniat ingin membantu bapaknya yang sedang tarik menarik motor dengan pelaku, saksi melihat salah satu pelaku menusuk perut kiri korban menggunakan pisau sangkur sehingga korban jatuh tersungkur”.Jelasnya

Usai menusuk Korban, Kemudian pelaku melarikan diri dan tidak berhasil membawa motor curiannya,

“Saksi membawa korban ke RS. Metro Hospital Cikupa, tetapi dalam perjalanan Korban meninggal dunia”. tukasnya

(Red)