Aktual Berani Dan Terpercaya

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polresta Tangerang dan Forkopimda Gebrak 50 Ribu Masker

0 737

 

Tangerang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Pemkab Tangerang, Polresta Tangerang, dan Kodim 0510 Tigaraksa menggelar kegiatan Gebrak Masker di Eco Plaza, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kamis (10/9/2020). Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pembagian 50 ribu masker.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan Gebrak Masker bertujuan mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan. Kata Zaki, Kabupaten Tangerang sebelumnya pernah mencapai zona kuning, namun saat ini kita menjadi zona merah dikarenakan banyaknya kasus Covid-19.

“Kita tidak boleh takabur, ikuti protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh karena tidak ada satu lokasi pun bagi masyarakat yang tidak rawan penyebaran Covid-19,” kata Zaki.

Zaki juga mengucapkan apresiasi kepada jajaran Polresta Tangerang yang sudah menyediakan 50 ribu masker untuk kegiatan itu. Zaki berharap, langkah Polresta Tangerang dapat diikuti elemen lain untuk senantiasa mendorong masyarakat melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.