Aktual Berani Dan Terpercaya

PENUTUPAN PENILAIANBATALYON TELADAN DI BATALYON INFANTERI 2 MARINIR

0 510

 

Jakarta,Onlineindonesia.com – Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) selesai mengikuti berbagai materi yang disuguhkan Tim Penilai Batalyon Teladan Mabes TNI AL yang berlangsung di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (09/09/2020).

BACA JUGA :

Seluruh Prajurit Yonif 2 Mar melaksanakan tahap demi tahap materi yang diberikan Tim Penilai, baik software maupun hardware dan ketangkasan, sebelum pelaksanaan penutupan materi ujian yang disampaikan yakni Jajar Kehormatan, Karate, Panahan, Semapur, dan Demonstrasi Rupanpur menembak dan diakhiri dengan penutupan yang digelar di Ruang Rapat Yonif 2 Mar.

“Sejak kemarin, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh segenap prajurit, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh tim penilai yang kompeten dibidangnya. Guna persamaan persepsi sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penafsiran sesuai dengan profes dan bidangnya untuk mendukung tugas dalam organisasi Satuan,” ujar Wakil Ketua Tim penilai Kolonel Laut (P) I Gusti Bagus Oka Tapayasa, S. Sos.