Aktual Berani Dan Terpercaya

Serah Terima Jabatan Kaprodi S2 Asro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)

0 497

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Direktur Pascasarjana Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)
Kolonel Laut (KH) Dr. Ir. Sutrisno, M.T., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kaprodi S2 STTAL dari Letkol Laut (T) Dr. Okol Sri Suharyo, S.T., M.T., CTMP., kepada Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T., bertempat di Lobby Gedung Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (08/09/2020).

Direktur Pascasarjana Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Kolonel Laut (KH) Dr. Ir. Sutrisno, M.T. dalam amanatnya menyampaikan bahwa seperti kita ketahui bersama, setiap Prodi mengemban tugas yang esensial dalam lingkup STTAL karena Prodi bertanggungjawab terhadap pelaksanaan belajar mengajar berinteraksi langsung dengan kegiatan mahasiswa. Selain itu, di STTAL yang kegiatan kesehariannya berhubungan langsung dan erat dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, terutama dalam aspek pendidikan dan pengajaran serta penelitian.

Oleh karena itu, pentingnya peran Prodi dalam organisasi STTAL. Kaprodi dituntut untuk mampu menjadi penggerak utama di Prodinya cermat membaca perkembangan situasi sehingga mampu menentukan pemecahan masalah. Secara tepat dan cepat serta sekaligus mampu menjadi teladan anak buahnya.