Aktual Berani Dan Terpercaya

Peduli Loper Koran, Tim Jumat Barokah Polda Banten Bagikan Sembako di Masa Pandemi

0 511

SERANG : Onlineindonesia.com_Di tengah pandemi Covid-19, Loper Koran yang terkena dampak perekonomian tetap semangat bekerja mengantarkan koran sampai secara aman di tangan pembaca setia, dan selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Melihat hal tersebut, Tim jumat barokah terpadu Polda Banten yang merupakan gabungan dari BidHumas Polda Banten, Pajero Indonesia Club (PIC) dan teman-teman media berbagi dan peduli kepada puluhan Loper Koran, di Pocis Kota Serang, Jumat (3/07/2020) pukul 10.30 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan kegiatan program jumat barokah yang rutin dilakukan ini merupakan wujud kepedulian polri membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, “ujar Fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan Loper koran merupakan mitra strategis dari Polda Banten Khususnya bidhumas Polda Banten