Aktual Berani Dan Terpercaya

Agus Bastian Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di HUT Ke-74 SMPN 2 Purworejo

0 392

 

PURWOREJO-online-indonesia.com,-Peringatan HUT ke-74 SMPN 2 Purworejo (5 September 1946 – 5 September 2020), kali ini dirayakan dengan sederhana, karena adanya pandemi Covid-19. Namun ada yang lain di perayaan ulang tahun ini, karena bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan mushola di SMPN 2 Purworejo.

Acara ulang tahun ditandai dengan potong tumpeng, oleh Bupati Purworejo Agus Bastian dan diberikan kepada Kepala SMP N 2 Purworejo, Yosiyanti Wahyuningtyas, MPd., dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan mushola SMP N 2 yang dilakukan oleh Bupati Purworejo Agus Bastian, Sabtu (05/09/2020).

Hadir dalam acara HUT ke 74 SMPN 2, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Purworejo Sukmo Widi Harwanto, SH, MM., Asisten 3 Sekda Bidang Kesra Pram Prasetyo Ahmad, Sekretaris MenPAN-RB Dwi Wahyu Atmaji, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo, serta Kabag Humas dan Protokol Rita Purnama, dan beberapa perwakilan alumni SMP N 2.

Bupati Purworejo dalam sambutannya menyampaikan pesan bahwa, di usia ke 74 ini semoga SMP N 2 Purworejo akan semakin maju dan berkembang dalam segala hal, terus menjadi sekolah kebanggaan Kabupaten Purworejo dan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

“SMP Negeri 2 Purworejo merupakan sekolah unggulan, berbagai prestasi ditorehkan hingga tingkat nasional bahkan internasional, bahkan lulusannya banyak menjadi orang-orang sukses,” ujar Bupati.

Disela-sela sambutannya Bupati secara singkat menceritakan masa kecilnya pernah diajak ibunya ke SMPN 2, karena waktu dulu ibunya merupakan guru di SMPN 2 .