Aktual Berani Dan Terpercaya

PT Telkom Purworejo Bantu 100 Paket Sembako di Desa Karangmulyo

0 421

 

PURWOREJO,- online-indonesia.com,-Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Purworejo Gunarso Efendi, menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat Desa Karangmulyo, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, bantuan diterima secara simbolis oleh Karsojo selaku kepala desa dan 20 orang perwakilan dari warga, Jumat, (4/8/2020) sore.

Bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada warga Desa Karangmulyo yang terdampak wabah Covid 19, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PT. Telkom dan sebagai amanat dari kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka membatu masyarakat, dimana masa-masa sulit seperti sekarang ini PT Telkom tak tinggal diam untuk membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pangan.

“Sebetulnya kegiatan ini bukan yang pertama, untuk wilayah kedu sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya seperti Kabupaten Temanggung, Wonosobo, Magelang Kabupaten dan Magelang kota, dan hari ini Purworejo. Rencananya setelah Purworejo Kabupaten Magelang,” terang Gunarso Efendi Kepala Telkom Purworejo didampingi Sri Maryatun dari PT Telkom Magelang.

Lanjut Gunarso, sebelumnya dalam rangka Covid-19 juga pernah membagikan sembako di sekitar kantor Telkom Purworejo, seperti tukang becak, tukang sapu, tukang sampah dan pedang kaki lima.

Gunarso menambahkan, sembako yang dibagikan merupakan dari hasil membeli dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Telkom. Tujuannya agar UMKM bisa berjalan lagi di masa sekarang ini agar ekonomi berjalan kembali.