Aktual Berani Dan Terpercaya

Aksi Cepat Satuan Sabhara Polres Cilegon Bantu Memadamkan Kebakaran Lahan Kosong

0 261

 

Cilegon : Online-indonesia.com_Satuan Sabhara Polres Cilegon dipimpin langsung Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dan didamping Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, SH, S.ik serta Kasat Sabhara AKP Tri Sutrisno, SH, juga Kapolsek Cibeber AKP Chotidjah, SH dengan 1 Unit Kendaraan AWC membantu memadamkan Kebakaran Lahan Kosong di Link. Cibeber Timur Kel. Cibeber Kota Cilegon, Rabu, 2/9/2020.

Dengan adanya Laporan Masyarakat tentang adanya Kebakaran Lahan Satuan Sabhara Polres cilegon Dengan menerjunkan 1 Unit Kendaraan taktis AWC milik Satuan Sabhara Polres Cilegon, membantu Tim Damkar Kota Cilegon melaksanakan Pemadaman Kebakaran Lahan Kosong yang dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah, kebakaran terjadi pukul 18.30 Wib dan dapat dipastikan Padam Pukul 20.00 Wib.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dilokasi kejadian Menghimbau kepada maayarakat yang memiliki lahan/tanah kosong yang sudah ditumbuhi rumput, kami himbau agar dapat dibersihkan atau dipotong, karena sekarang sudah masuk musim Kemarau/Musim Panas sehingga dapat menyebabkan atau menimbulkan Kebakaran Lahan.