Aktual Berani Dan Terpercaya

Lansia Di Gempol Sari Dapet Sembako Dari Bupati Tangerang

0 762

 

Kab.Tangerang-onlineindonesia.com, Pemerintahan Kecamatan Sepatan Timur bagikan sembako kepada warga kurang mampu terlebih kepada para lansia
bertempat dikediaman Yasin Kaperwil Media Info Publik di Bulak Entin Desa Gempol Sari Kec. Sepatan Timur.pada Kamis (3/9/2020)

Pembagian semabako yang diberikan oleh jajaran pemerintahan Kecamatan Sepatan timur tersebut dibagikan langsung oleh Plt Camat Sepatan Timur Aan Ansori.

Bantuan yang bersumber dari Bupati Tangerang tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Aan Ansori
menerangkan bahwa pembagian sembako ini dari Bupati Tangerang, pihak kecamatan hanya menyalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Untuk selanjutnya para lansia didaftarkan untuk menerima secara rutin bantuan sosial”.katanya

Aan mengatakan pihak Kecamatan Sepatan Timur dan jajarannya sangat peduli kepada yang bersifat sosial dalam bentuk pembagian sembako kepada para lansia khususnya bagi yang tidak mampu, dan sekaligus bagi yang belum dapat sama sekali bantuan akan didaftar kan agar bisa menerima secara rutin sesuai dengan prosedur yang ada dalam bentuk bantuan sosial.

“Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang sudah memberikan bantuan berbentuk sembako ini kepada masyarakat Kab.Tangerang khususnya desa Gempol Sari kec Sepatan timur agar pemberian sembako ini bermanfaat untuk semua”.tukasnya

Dalam pembagian sembako tersebut, para lansia mengucapkan terima kasih dan mendoakan kepada pihak pemerintah dan jajaran kec Sepatan timur biar sehat dan tambah sukses.(RISTI)