Aktual Berani Dan Terpercaya

Meninggal Saat Bertugas, Tiga ASN Terima Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Anumerta

0 585

 

PURWOREJO,-online-indonesia.com,-Pemerintah Kabupaten Purworejo kembali menyerahkan penghargaan kepada tiga keluarga ASN yang meninggal ketika menjalankan tugas. Penghargaan itu
berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) serta Kenaikan Pangkat Anumerta, Rabu (2/9/2020) di Ruang Bagelen Setda Purworejo.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala BKD drg Nancy Megawati Hadisusilo MM, Kadindikpora Sukmo Widi Harwanto SH MM, Kadinpermasdes Agus Ari Setiyadi SSos dan sejumlah pejabat OPD.

Bupati Purworejo Agus Bastian S.E MM, menjelaskan, penghargaan diberikan kepada keluarga almarhumah Ibu Suharwati SPd SD yang merupakan Guru yang bertugas di SD Negeri Sindurjan. Kepada almarhum Bapak Triyanto Pelaksana di Dinpermasdes dan almarhum Bapak Nur Kholis Pelaksana di Bagian Umum Setda Kabupaten Purworejo.

Lanjut Bupati, ketiganya berhak memperoleh manfaat JKK dan JKM dari PT Taspen, masing-masing, Keluarga Ibu Suharwati memperoleh Rp. 304.837.400,-. Keluarga bapak Triyanto sebesar Rp. 281.952.000,- dan Keluarga bapak NUR KHOLIS memperoleh Rp. 332.459.700,-.