Aktual Berani Dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran, Hadiri Sosialisasi KPU Pada Pilkada Kab. Serang

0 282

 

SERANG : Online-indonesia.com_Dinamika kehidupan demokrasi terus berkembang seiring dengan tahapan kontestasi Pilkada Tahun 2020. Tentunya pada lingkungan strategis ini bisa berpengaruh faktor politik, ekonomi, sosial, budaya dan keamanan.

Jelang Pilkada 2020 ini, KPU Kab.Serang selaku penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020, tindak lanjuti tahapan pada sesi sosialisasi guna edukasi dan koordinasi untuk tingkatkan pemahaman dan peran aktif bagi para stakeholder dan elemen masyarakat. Jumat, 28/08/2020.

“Pada prinsipnya Polri akan mengawal, mengamankan dan koordinasi dengan instansi terkait serta menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, supaya prosesinya berjalan aman dan kondusif”, ujar Bripka Agustomi saat konfirmasi.

Acara Sosialisasi KPU pada Pemilihan Bupati dan Wabup Serang tahun 2020 di wilkum Polsek Pabuaran terbagi pada 2 tempat, yaitu di Aula Kec.Pabuaran dan Sekolah Paud di Kec.Gunungsari, berikut tampak hadir Staf Kecamatan, Babinsa, Komisioner KPU, PPK, Panwascam dan elemen masyarakat yang berkompeten.