Aktual Berani Dan Terpercaya

Ajak Masyarakat Gunakan Masker dan Terapkan Protokol Kesehatan Ditsamapta Polda Banten Patroli R2

0 286

 

Serang Banten : Online-indonesia.com_Guna mencegah aksi kriminalitas dan mendisiplikan Protokol kesehatan kepada masyarakat, Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli R2.

Patroli dialogis ini dilaksanakan dengan keliling wilayah hukum Polda Banten yaitu Pasar Lama Serang, Bank BRI Unit Pasar Rau Serang, Stasiun Kereta Api Serang, dan Indomaret Taman Sari Serang. Senin (31/08/2020) pukul 16.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan patroli siang yang di lakukan oleh personel dari Ditsamapta Polda Banten merupakan implementasi dari Program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis tentang pemantapan Harkamtibmas.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di daerah pemukiman masyarakat dan mendisiplikan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan” Ujar fiandar

Fiandar menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Patroli R4 ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti curat dan curas Serta mendisiplinkan penerapan Protokol kesehatan di kawasan pemukiman

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto menyampaikan bahwa Tidak hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel Ditsamapta Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19.