Aktual Berani Dan Terpercaya

Sambut Hari Jadinya, Korem 071/Wijayakusuma Gelar Do’a Bersama

0 304

 

Banyumas – Korem 071/Wijayakusuma menggelar Do’a bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-59 Korem 071/Wijayakusuma bertempat di Masjid Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Senin (1/9/2020).

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan do’a bersama ini diselenggarakan dengan prajurit dan PNS beserta keluarganya sebagai ungkapan rasa syukur segenap keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma. Dengan harapan bangsa Indonesia lekas terbebas dari pandemi Covid-19 dan terjaga kebhinekaannya, menjadi bangsa yang mandiri serta terlepas dari permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Korem 071/Wijayakusuma.

“Melalui do’a bersama kita memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan,” sebutnya.

Selain itu, Danrem juga mengatakan kegiatan Do’a Bersama yang diselenggarakan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama ini segenap prajurit, PNS serta keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma.