Aktual Berani Dan Terpercaya

RSUD RAA Tjokronegoro Mulai Beroperasi, Sementara Layani Pasien umum dan Pemegang Jartu Jamkesda

0 412

 

PURWOREJO, online-indonesia.com,-RSUD RAA Tjokronegoro, yang terletak di jalan Sukarno Hatta, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng), hari ini resmi beroperasi. Pembukaan operasional dilakukan oleh Bupati Purworejo Agus Bastian.

Hadir dalam acara tersebut, Wabup Yuli Hastuti, Kapolres AKBP Rizal Marito, Dandim 0708 Letkol Inf Lukman Hakim, Wakil Ketua DPRD Frans Sudarmaji, Sekda Said Romadhon, beberapa pejabat lain dan tamu undangan.

Bupati Purworejo Agus Bastian SE. MM berharap rumah sakit ini mampu memberikan layanan maksimal dengan fasilitas modern dengan SDM yang profesional. Dengan adanya rumah sakit RAA Tjokronegoro ini saya ingin rumah sakit ini mempunyai spesialisasi penyakit yang ditangani dan sebagai kunjubgan wisata kesehatan seperti Malaysia dan Singapura.

“Saya berharap RSUD Tipe C ini unggul dalam penanganan penyakit mata dan stroke. Sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta atau Purwokerto untuk memperoleh layanan maksimal. Masyarakat luar kabupaten pun akan datang jika pelayanan bagus,”kata Bupati Agus kepada awak media, Senin (31/8/2020).